web analytics
Breaking News
Home / Teknologi / Tips Untuk Meningkatkan Kekuatan Otak
otak

Tips Untuk Meningkatkan Kekuatan Otak

Jika Anda sering menemukan Anda sedang duduk sepanjang hari dan merasa bosan, saatnya untuk mengubah perilaku Anda.

Saya berbicara dengan nara sumber Naomi Mead tentang bagaimana membuat perbedaan untuk kesehatan otak Anda melalui langkah-langkah sehari-hari yang sederhana.

Jadi, berikut adalah beberapa cara Anda dapat meningkatkan kekuatan otak Anda pada istirahat makan siang baik. Lihatlah dia atas tips dan biarkan kami tahu jika Anda memiliki Anda sendiri.

Berjalan-jalan

Menikmati berjalan-jalan pada istirahat makan siang Anda akan sangat mudah untuk mencapai, it’s free dan Anda harus lakukan adalah langkah di luar dan bergerak kaki Anda. Berjalan di baik untuk kesehatan Anda-mental dan fisik, terlalu. Olahraga teratur telah terbukti:

  • Mengurangi stres
  • Mengurangi perasaan kecemasan dan depresi
  • Membantu konsentrasi
  • Meningkatkan memori dan fungsi kognitif
  • Membantu tidurJadi penataan hari Anda di sekitar kegiatan rutin akan membantu untuk membuat Anda bahagia dan sehat. Ini infographic ahli permainan Wink Bingo menunjukkan bahwa 150 menit latihan setiap minggu (Jadi hanya setengah-satu jam setiap hari kerja) dapat memiliki dampak besar pada otak Anda, meningkatkan Anda:
  • Verbal memori
  • Belajar
  • Emosi

Penelitian juga menunjukkan bahwa latihan dapat meningkatkan kreativitas Anda sebanyak 60 persen, jadi Anda mungkin menemukan diri Anda bergegas kembali ke kantor, siram dengan ide-ide baru. “Aktivitas fisik dapat dianggap seperti pupuk untuk otak, bergizi untuk bekerja lebih efisien,” kata Mead. “Hanya setengah jam dari jalan cepat dapat membantu untuk memberikan manfaat ini.”

Belajar sesuatu yang baru

Apakah ada sesuatu yang Anda selalu ingin belajar? Jika itu adalah sesuatu seperti mendapatkan untuk mengatasi dengan bahasa baru, menyikat tentang sejarah filsafat Barat atau melakukan kursus online, Anda bisa mungkin cocok sedikit waktu menjadi hari kerja untuk fokus pada itu. Belajar sesuatu yang baru adalah bentuk latihan mental dan dipercaya untuk menjaga sel-sel otak dan merangsang komunikasi antara mereka. Jadi, mengambil hobi atau merangkul keterampilan baru, dan mendapatkan sinapsis mereka menembak.

Makan Siang Sehat

Jika Anda makan siang-of-pilihan kesepakatan makanan supermarket, pikirkan lagi. Ini jauh lebih mudah daripada yang Anda harapkan untuk beralih ke sesuatu yang lebih baik. Pertimbangkan memasak makanan otak dipesan lebih dahulu beberapa malam sebelumnya, atau Lihatlah suguhan yang sehat yang Anda dapat menemukan secara lokal. Otak kita perlu untuk tetap sehat, seperti paru-paru kita, otot dan segala sesuatu yang lain, jadi ingatlah kranium Anda tip-top dengan beberapa Makan Siang sehat.

Makanan berikut dianggap penting dalam meningkatkan kekuatan otak:

  • Tomat – buah berisi lycopene, yang diduga untuk melindungi terhadap kerusakan sel-sel otak.
  • Brokoli – sayuran hijau dikemas penuh dengan vitamin K, yang dapat meningkatkan kekuatan otak dan kognisi.
  • Berminyak ikan seperti salmon, mackerel, dan sarden – ini mengandung omega 3 lemak, dikenal baik untuk otak dan memori.
  • Menu Mediterania sering dianggap sebagai sangat baik untuk tubuh dan otak. “Diet Mediterania tradisional tinggi dalam minyak zaitun, buah-buahan, kacang-kacangan, sayuran dan gandum utuh, dengan jumlah moderat ikan, unggas, telur dan susu, dan rendah jumlah daging merah, makanan olahan dan gula,” menguraikan Mead.

Mencari cara untuk makanan ringan dan merumput di kelompok-kelompok makanan ini cerdas sepanjang hari dapat terus kelaparan di Teluk dan menjaga Anda dipicu untuk efisiensi. Dan pilihan diet ini adalah sesuatu yang dapat dimanfaatkan secara positif sebagai bagian dari budaya kantor Anda.

“Diet Mediterania dianggap pendekatan seluruh gaya hidup,” kata Naomi, “dengan penekanan juga pada pentingnya sisi sosial dan kenikmatan makan.” Menyatukan tim Anda untuk makan siang Mediterania sekarang dan lagi akan meningkatkan produktivitas dan berkontribusi pada lingkungan kerja yang lebih bahagia.

Bermain Sudoku

Permainan teka-teki nomor ini sangat populer dan mudah dilakukan. Anda dapat bermain online gratis, atau mengambil salah satu buku Sudoku murah yang Anda lihat di toko buku lokal Anda. Tetapi dapat Sudoku dan permainan teka-teki populer lainnya benar-benar meningkatkan otak Anda downtime dihargai pekerjaan Anda?

Mereka pasti dikenal baik untuk memecahkan masalah dan mungkin lebih memperkaya daripada membaca Mail Online, “Bukti adalah mengumpulkan bahwa kegiatan ini tidak hanya meningkatkan keterampilan mereka dirancang untuk membantu tetapi cenderung memiliki beberapa manfaat jangka panjang pada kognisi,” kata Mead.

Bermeditasi

Gunakan istirahat makan siang untuk melakukan perjalanan ke Taman lokal, hijau ruang atau spesialis studio untuk tempat meditasi. Yoga, dan lebih luas praktek mindfulness adalah cukup sederhana untuk belajar dan, menurut infographic ini, meningkatkan memori dan meningkatkan perhatian, serta meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan. Manfaat signifikan untuk kedua Anda bekerja dan kehidupan pribadi.

 

Check Also

2a1588085d9754d913c6b8f7caeb4a69

Rahasia Kesehatan Yang Telah Terungkap

Hidup sehat sederhana adalah Kepercayaan umum bahwa kita fokus pada makan dan berolahraga secara teratur. …