web analytics
Breaking News
Home / Berita Unik / Bersiaplah Menghadapi Kebijakan Aneh Dari Maskapai
maskapai penerbangan

Bersiaplah Menghadapi Kebijakan Aneh Dari Maskapai

Orang yang mendapatkan kekecewaan saat maskapai penerbangan memaksakan sesuatu, namun ada yang lebih menjijikkan dengan munculnya biaya pada setiap aspek dari pembelian. Omong-omong, maskapai penerbangan saat ini mulai mengeluarkan kebijakan aneh, yang salah satu ini akan menagih uang kepada anda.

1. Masuk Terlalu Dini

Ya, Anda telah mendengar banyak telah prosedur keamanan. Apabila anda masuk ke bandara 3 jam lebih cepat dari jadwal penerbangan. anda diwajibkan membayar 25$. karena menyebabkan karyawan harus waspada lebih cepat.

2. Berbaring Di Kursi.

Telah ada banyak kegelisahan di sekitar orang berbaring kursi mereka kembali dan mengganggu orang di belakang. Hal ini dapat dimengerti sebagai kursi sekarang hanya beberapa inci dari satu sama lain. Beberapa pelanggan bahkan telah menggunakan alat yang disebut pembela lutut. Bukan bisnis yang baik, kemudian, untuk biaya pelanggan untuk hak istimewa mengganggu orang lain?

3. anggota saingan maskapai biaya Program Frequent Flyer.

Maskapai ingin menawarkan manfaat kepada mereka yang terbang secara teratur dengan mereka. Mereka menunjukkan mereka peta dengan pemandangan (relatif) jujur semua kursi yang tersedia. Jadi mengapa tidak menuntut bahwa pelanggan tidak bermain-main? Jika Anda adalah anggota dari program frequent flyer maskapai lain, kami akan menghukum Anda.

4. Tidak membeli biaya asuransi penerbangan.

Anda akan melihat bagaimana maskapai mencoba untuk mendapatkan Anda untuk memastikan penerbangan Anda. Kau tahu, kalau Anda jatuh sakit. Atau hanya dalam kasus maskapai membatalkan penerbangan Anda. Hal ini jelas menjengkelkan untuk maskapai jika Anda tidak membeli asuransi yang baik. Itu membuat uang dari bahwa asuransi baik-baik saja. Tidak boleh itu juga, oleh karena itu, membuat beberapa uang dari Anda tidak membeli bahwa denda asuransi?

5. Pendaftaran biaya kartu kredit maskapai.

Lihat, maskapai penerbangan hanya ingin mendapatkan dekat dan lebih dekat kepada Anda. mereka tidak berbeda dari Google dan Facebook. Mereka ingin Anda untuk berpartisipasi dalam setiap aspek dari persembahan mereka luar biasa. Mereka bosan mengirimkan Anda email setelah email, memohon Anda untuk mendaftar untuk kartu kredit maskapai. Mereka telah mencoba untuk menjelaskan kepada Anda lagi dan lagi semua manfaat maskapai akan mendapatkan jika Anda mendaftar. Penolakan Anda pasti harus dikenakan biaya tambahan setiap kali Anda memesan penerbangan dengan maskapai itu.

Check Also

tatoo

Makna Tato Yang Bersifat Rohani

Pernah berpikir tentang memiliki tato tetapi tidak pernah menemukan satu kanan? Berikut adalah beberapa ide …