web analytics
Breaking News
Home / Info / Osteoporosis Dapat Diatasi Dengan?
13819011_xl

Osteoporosis Dapat Diatasi Dengan?

Beberapa obat rumah yang paling efektif untuk osteoporosis termasuk penggunaan kacang, cuka, bayam, susu, jus nanas, salmon, tahu, semanggi merah, yoghurt, dan suplemen kalsium, serta modifikasi perilaku, termasuk Berhenti Merokok, tidak untuk alkohol, mempertahankan berat badan yang sehat, berolahraga, dan mengurangi asupan protein.

Ketika kita beranjak tua, ada beberapa hal sebagai bagian dari penuaan, dan ada satu syarat yang tampaknya lebih banyak orang dari pada yang lain. Sementara penurunan kognitif dan arthritis juga isu utama bagi lansia, osteoporosis, mana tulang pada tubuh mulai melemah, mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia.

Jika Anda menderita osteoporosis, ada obat yang dapat membantu meningkatkan kekuatan tulang dan mengobati sakit kronis, tetapi menjaga tulang Anda kuat dan tak terputus melalui pengobatan rumah merupakan pilihan yang sangat populer pada orang dewasa dan populasi yang lebih tua.

Pengobatan rumah untuk Osteoporosis

1. Cuka

Salah satu cara terbaik untuk memastikan bahwa tulang Anda tetap kuat adalah untuk meningkatkan asupan mineral, terutama kalsium. Komponen ini penting untuk tulang, terutama pada faktor usia, dan cuka telah dikaitkan dengan peningkatan tingkat kalsium. Cuka yang membantu untuk meningkatkan efisiensi penyerapan kalsium dari makanan yang kita makan.

2. Tahu

Kedelai adalah salah satu yang paling menarik dalam pengobatan osteoporosis, yaitu karena tinggi isi fitoestrogen. Senyawa ini menyerupai estrogen yang diperlukan bagi wanita untuk menjaga keseimbangan hormon normal, dan juga dapat membantu meningkatkan kepadatan tulang pada wanita. Wanita yang secara signifikan lebih besar terkena risiko osteoporosis dari pada laki-laki, jadi ini adalah bidang baru yang penting dari penelitian.

3. Berhenti Merokok

Perubahan perilaku seperti berhenti merokok juga penting. Rokok meningkatkan kemungkinan penyakit kronis. Rokok juga dapat mempercepat kedatangan menopause pada wanita, yang sering menandakan peningkatan yang signifikan dalam risiko osteoporosis. Dengan berhenti merokok, Anda dapat menunda menopause dan menahan timbulnya gejala osteoporosis.

4. Mempertahankan Berat Badan

Obesitas telah lama dikaitkan dengan risiko tinggi penyakit lain, tetapi tidak ada yang salah dengan sedikit tambahan lemak pada tubuh Anda, asalkan tidak berlebihan. Orang-orang yang berbadan ideal, terutama mereka yang menderita gangguan makan di masa lalu, memiliki risiko lebih tinggi degradasi prematur tulang, sehingga mempertahankan berat badan yang sehat dengan cara yang sehat untuk menjaga tulang Anda kuat!

5. Semanggi Merah

Mirip dengan produk kedelai, Semanggi merah adalah ramuan yang ampuh yang juga memiliki efek estrogen tertentu. Hal ini dapat secara efektif mencegah osteoporosis, tetapi senyawa ini juga mudah menguap dan tidak sepenuhnya dipahami, sehingga sangat penting untuk tidak menggabungkan obat herbal kecuali Anda berbicara dengan dokter Anda.

6. Salmon

Cukup sederhana, Ikan nikmat ini sangat kaya dengan kalsium dan vitamin D, serta asam lemak omega-3, jadi jika Anda ingin untuk menjaga osteoporosis dan kondisi kronis lainnya, tambahkan salmon untuk diet Anda sebisa mungkin!

7. Latihan Teratur

Jika Anda tetap aktif, Anda akan mempertahankan kekuatan otot, yang membantu untuk meningkatkan kekuatan tulang dan secara baik menurunkan risiko masalah tulang. Tetap aktif juga akan menjaga tingkat energi dan mencegah timbulnya gangguan lain yang berkaitan dengan usia.

 

Check Also

perang

History Perang Vietnam, Kekalahan Terbesar Amerika

Perang Vietnam atau sering disebut Perang Indochina Kedua adalah konflik panjang yang terjadi di tahun 1957 sampai …