web analytics
Breaking News
Home / Info / Meningitis Dapat Diatasi Dengan?
meningitis-1

Meningitis Dapat Diatasi Dengan?

Beberapa pengobatan rumah paling penting untuk meningitis termasuk jamur reishi, astragalus, ekstrak daun zaitun, chlorella, ginseng, dan bawang putih, serta menggunakan kompres, dan mandi di malam hari.

Salah satu penyakit yang paling ditakuti di dunia modern adalah meningitis, bukan karena gejala mengerikan atau efek samping, dan tidak hanya mematikan, tetapi juga Meningitis didefinisikan sebagai peradangan selaput otak dan sumsum tulang belakang, dan seperti yang Anda tahu, ada 2 bagian-bagian yang paling penting dan halus dari tubuh kita. Peradangan ini dapat disebabkan oleh sejumlah hal, termasuk sebuah bakteri, virus, atau infeksi jamur yang menyerang membran. Namun, presentasi dari meningitis sangat mirip seperti flu atau dingin yang buruk, termasuk kaku leher, sakit kepala dan kepekaan terhadap cahaya, lekas marah, kelelahan atau demam. Dengan begitu banyak gejala yang berbeda, peradangan  dapat mencapai tingkat yang mengancam kehidupan sebelum dimulai dengan pengobatan.

Pengobatan rumah meningitis

A. Bawang Putih

Allicin dan berbagai macam senyawa organik lainnya yang ditemukan dari bawang putih mengandung antioksidan kuat yang memiliki sifat antivirus dan antibakteri. Untuk seseorang yang menderita dari meningitis, peluang untuk menghilangkan infeksi atau mencegah sebelum terjadi adalah jauh lebih besar.

B. Ekstrak Daun Zaitun

Obat herbal yang tepat untuk mengobati meningitis adalah ekstrak daun zaitun, yang dipuji untuk sifat antivirus dan antioksidan, selain kemampuan anti-inflamasi yang terbukti. Ketika datang untuk meningitis, Anda dapat mengambil daun zaitun ekstrak dalam berbagai bentuk untuk mengurangi peradangan, demam, dan mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan yang berhubungan dengan kondisi serius ini.

C. Chlorella

Salah satu pengobatan rumah yang  paling terkenal untuk meningitis adalah chlorella, Karena memiliki kandungan klorofil yang mengesankan. Meskipun klorofil biasanya dikaitkan dengan produksi energi, itu sangat mirip dalam struktur hemoglobin kita sendiri, dan karena itu dapat meningkatkan produksi sel darah merah, yang meningkatkan oksigenasi, memurnikan darah dan membantu mempercepat pemulihan dan perbaikan kerusakan dari meningitis.

D. Istirahat

Walaupun ini tampak seperti saran yang jelas untuk seseorang yang menderita penyakit yang berbahaya ini, banyak orang tidak memperlakukannya sebagaimana mestinya. Sistem kekebalan tubuh melemah yang disebabkan oleh meningitis berarti bahwa paparan patogen atau virus apapun lebih lanjut dapat membuat seluruh situasi yang lebih rumit. Oleh karena itu, pasien harus mendapatkan Istirahat di tempat tidur sampai tubuh mereka secara alami dapat disembuhkan. Tidak perubahan suhu untuk mempercepat proses pemulihan.

E. Kompres Air Dingin

Demam yang menyertai meningitis bisa sangat parah, dan juga dapat membuat pengobatan dan pemulihan lebih sulit. Demam pada tubuh Anda yang melawan infeksi, tetapi suhu dapat berbahaya dalam diri sendiri. Oleh karena itu, secara teratur menggunakan kompres untuk menjaga demam turun dapat memberikan sistem kekebalan tubuh Anda lebih banyak kesempatan untuk melawan terhadap peradangan dan infeksi.

F. Mandi

Ketika penderitaan dari meningitis, tubuh mengalami sebuah temperatur yang luas, terutama ketika darah tubuh mengalir ke otak dan sumsum tulang, berusaha untuk mengobati masalah, tapi sering memperburuk dengan peradangan lain. Ketika Anda mandi, darah Anda akan sesuai dan mendistribusikan yang benar ke seluruh tubuh Anda, sehingga mengurangi peradangan.

Check Also

perang

History Perang Vietnam, Kekalahan Terbesar Amerika

Perang Vietnam atau sering disebut Perang Indochina Kedua adalah konflik panjang yang terjadi di tahun 1957 sampai …