web analytics
Breaking News
Home / Info / Mengontrol Amarah Baik Dengan?
anak-gigit-depan

Mengontrol Amarah Baik Dengan?

Anak-anak berperilaku dalam banyak cara yang aneh, tetapi amarah mungkin yang terburuk; Untungnya, ada banyak cara alami untuk mencegah amarah Anda, termasuk untuk pencegahan kelelahan, menghindari kelaparan, pijat, yoga, aromaterapi, valerian, pisang, chamomile, dan berkomunikasi dengan anak Anda.

Menenangkan amarah balita atau anak bisa sangat sulit, tetapi ada beberapa cara mengatasi amarah atau dapat mengontrol amarah atau mencegahnya sebelum amarahnya timbul. Amarah dapat menunjukkan masalah emosional pada anak, dan mungkin masalah kecemasan tertentu di masa depan, sehingga membantu anak-anak menghilangkan amarah sangat penting! Untuk orang tua atau wali, ada beberapa cara yang paling efektif untuk mencegah amarah.

Cara yang efektif untuk mencegah amarah

1. Pijat

Dalam upaya untuk mengobati atau mencegah amarah, salah satu yang paling efektif adalah pijat. Pijat dasar dapat menenangkan saraf anak dan mencegah ketegangan dan frustrasi.

2. Komunikasi

Sebagai orangtua, sangat sulit untuk mendengarkan segala sesuatu yang dituntut oleh anak, karena orangtua adalah pekerjaan yang sulit!Namun, komunikasi antara Anda dan anak Anda, mungkin mendorong mereka untuk menjadi lebih terbuka dengan emosi mereka, dan Anda dapat mengidentifikasi akar penyebab dari masalah sebelum anak Anda membuat suatu peristiwa.

3. Chamomile

Chamomile adalah salah satu teh herbal yang paling menenangkan, dan dapat memiliki efek mendalam pada suasana hati untuk semua orang-bahkan anak-anak. Meskipun digunakan secara terbatas, aspek yang menenangkan dan anti-kecemasan dari chamomile dapat menjadi cara yang mengagumkan untuk mencegah amarah.

4. Valerian

Dalam cara yang mirip dengan chamomile, valerian adalah ramuan yang ampuh yang menenangkan sistem saraf dan obat penenang alami. Suplemen ini tidak berbahaya, tetapi Anda harus berkonsultasi dengan dokter sebelum diberikan kepada anak Anda, untuk memastikan bahwa Anda memberikan jumlah yang tepat. Namun, sebagai pengobatan rumah, valerian mungkin menjadi salah satu cara terbaik yang dapat diandalkan untuk mencegah amarah.

5. Yoga

Yoga adalah sebuah tren yang semakin populer, terutama di daerah metropolitan yang mana anak-anak sering tampak seperti aktif dan sibuk sebagai orang dewasa. Seperti halnya untuk orang dewasa, yoga dapat menjadi cara untuk anak-anak untuk belajar bagaimana untuk memanfaatkan dan memahami emosi mereka, dari pada membiarkan ledakan emosional.

6. Pisang

Pisang memiliki tingkat tinggi kalium, yang secara langsung dikaitkan dengan penurunan dalam kemarahan. Mengingat bahwa meningkatkan tingkat kalium adalah ide yang bijaksana, dan satu yang akan memberikan anak-anak Anda sejumlah manfaat kesehatan lainnya juga!

Check Also

perang

History Perang Vietnam, Kekalahan Terbesar Amerika

Perang Vietnam atau sering disebut Perang Indochina Kedua adalah konflik panjang yang terjadi di tahun 1957 sampai …