web analytics
Breaking News
Home / Info / Menghapus Make-Up Dengan Obat Buatan Sendiri
05-creative-uses-for-baby-oil-630x473-1

Menghapus Make-Up Dengan Obat Buatan Sendiri

Ada berbagai pilihan untuk menghapus makeup Anda tanpa menggunakan bahan kimia atau membeli produk ditoko. Belajar bagaimana membuat obat buatan rumah untuk menghilangkan make-up pada wajah tanpa menggunakan bahan kimia.

Obat buatan sendiri untuk menghapus make-up

1. Yogurt

Taruh lapisan yogurt di wajahmu, biarkan selama 10 menit, dan menghapus dengan bola kapas atau kain lembut yang dapat dibasahi dengan air hangat.

2. Susu Hangat

Ambil beberapa sendok susu panas  dan merendam bola kapas di dalamnya. Oleskan ke wajah Anda dengan tepukan kecil dan dan menggosokny dengan sedikit menekan. Jangan lupa untuk bilas wajah setelah Anda selesai.

3. Minyak Zaitun

Ini terbaik untuk orang-orang yang memiliki kulit kering. Hanya menaruh beberapa tetes minyak zaitun pada seluruh wajah Anda dan pijat dengan lembut. Hapus dengan tisu yang direndam dalam air hangat. Jika wajah Anda terlalu berminyak, bilas dengan air hangat dan sabun.

4. Minyak Almond

Minyak almond baik untuk  kulit berminyak. Ini tidak akan mempengaruhi jenis kulit karena tidak akan membuatnya lebih berminyak tetapi sebaliknya akan melawan efek. Menerapkannya dengan cara yang sama seperti minyak zaitun.

5. Chamomile

Membuat Teh chamomile dan biarkan dingin. Merendam bola kapas di dalamnya dan menambahkan beberapa tetes Minyak Zaitun. Oleskan ke wajah Anda, terutama di mata Anda. Mengurus daerah sensitif ini dan juga mengurangi pembengkakan lingkaran mata.

6. Minyak Jojoba

ide alami lain untuk menghapus make up dalam beberapa menit. Ini memberi kelancaran dan elastisitas kulit Anda. Untuk menerapkan, campur satu sendok makan minyak jojoba dengan air. Merendam bola kapas, dan pijat untuk menghilangkan makeup Anda.

7. Vaseline

Hal ini sangat efisien untuk menbersihkan makeup, mascara dan eyeliner, karena minyak akan menghilangkan kosmetik dengan sempurna. Menaruh sedikit minyak Vaseline pada wajah dengan kain, atau bola kapas, dan menerapkannya juga pada daerah yang terkena makeup. Karena itu sangat tebal dan berminyak, Anda perlu untuk mencuci atau bilas dengan air hangat atau air panas.

8. Minyak Canola

Jika Anda mencampur dengan minyak zaitun, Anda dapat menghapus make up dalam hitungan detik. Anda akan membutuhkan 3 atau 4 sendok teh dalam cangkir. Merendam bola kapas di dalamnya dan menepuk lembut, Anda akan melihat bagaimana menyerap makeup Anda. Jangan lupa untuk bilas wajah Anda setelah Anda selesai.

Check Also

perang

History Perang Vietnam, Kekalahan Terbesar Amerika

Perang Vietnam atau sering disebut Perang Indochina Kedua adalah konflik panjang yang terjadi di tahun 1957 sampai …