web analytics
Breaking News
Home / Info / Mengelola Rumah Dengan Segar Dan Kelihatan Berharga
banglo-1

Mengelola Rumah Dengan Segar Dan Kelihatan Berharga

Harga dapat meroket ketika rumah sedang dibangun untuk menjaga dengan meningkatnya tuntutan. Tapi itu tidak berarti pemilik rumah dapat hanya duduk  dan menonton mereka  dengan nilai properti yang naik.

Untungnya, ada banyak perbaikan sederhana yang siapa pun dapat lakukan untuk memastikan bahwa pembeli  akan terpesona. Dan bahkan jika Anda tidak ingin menjual, itu lebih baik untuk dimasukkan ke dalam pekerjaan sekarang dari pada panik memasang pekerjaan  kemudian.

Berikut adalah lima hal yang sederhana (dan cukup murah) yang siapa pun dengan keterampilan apapun dapat lakukan untuk membuat rumah mereka kelihatan segar dan memiliki harga yang tinggi.

1. Memiliki Kebun Yang Subur

Menjual rumah adalah semua tentang presentasi, dan yang dimulai dengan baik sebelum pembeli pernah memasuki rumah. Jika pembeli  melihat kebun ditumbuhi  rumput yang layu, Mereka tidak akan memiliki kesan pertama yang baik. Berpikir seperti sebuah wawancara kerja yang mana Anda muncul mengenakan sandal jepit dan celana pendek.

 

2. Memasang Bel Dan Kunci Pada Pintu

Semak-semak tidak akan menjadi satu-satunya pembeli melihat sebelum mereka memasuki rumah Anda. Pintu adalah kewajiban potensi yang lain. Jika pembeli berjalan dalam dan melihat berjumbai tikar menyambut dan bel pintu tidak bekerja, maka itu adalah awal yang miskin.

Jika bel pintu Anda tidak bekerja, saya akan merekomendasikan hanya mendapatkan yang baru . Juga, pastikan bahwa kunci solid, tetapi pada saat yang sama mudah untuk mengunci dan membuka. Gagang pintu solid menunjukkan rumah padat .

3. Warna Cat Yang Menarik

Baik lapisan cat dapat membuat dinding Anda terlihat baru-dengan asumsi bahwa Anda melakukannya dengan benar.

Anda menginginkan warna yang dapat menarik seperti banyak homebuyers mungkin, jadi memilih warna-warna netral yang akan tidak menakut-nakuti siapa pun . Jika Anda benar-benar ingin untuk memilih warna-warna lebih cerah, kemudian dapur mungkin adalah tempat terbaik untuk melakukannya. Warna seperti kuning atau merah akan bekerja di sini.

4. Memperbaiki Saluran Air

Banyak pemilik rumah bertujuan untuk merenovasi kamar mandi, tapi HGTV mencatat bahwa ini sering dapat biaya lebih dari $10.000. Anda mungkin mampu menutup biaya, tapi mendapatkan ubin baru, meningkatkan perlengkapan wastafel, dan memperbaiki kamar mandi bisa sulit.

Jika Anda tidak memiliki uang atau keahlian, hanya berfokus pada pipa Anda. Memeriksa kebocoran, menghilangkan noda jamur, dan biasanya mencoba untuk menjaga pipa bersih. Anda tidak perlu mencari ahli pipa untuk memperbaiki kebocoran , tapi hati-hati karena kegagalan berarti bisa menghabiskan ribuan dolar untuk mendapatkan tukang ledeng. Kebanyakan perbaikan untuk pemilik rumah yang melibatkan pipa harus dilakukan oleh para ahli. Tapi untuk pekerjaan sederhana, di sini adalah beberapa tips dasar yang tukang ledeng yang setiap giat harus ketahui sebelum mereka mengambil yang baik melihat pipa.

5. Membersihkan Karpet

Aku tidak banyak dari penggemar karpet. Mereka menyerap segala macam asap dan cairan,  Tapi itu tidak berarti bahwa membuang karpet Anda adalah selalu ide yang baik, dan aku akan hanya menggantinya dengan lantai ubin atau kayu jika Anda berencana untuk tinggal di rumah Anda untuk waktu yang lama. Dalam jangka pendek, hanya membersihkannya. Pembersih karpet profesional ini tidak mahal, tetapi jika Anda ingin menangani hal itu sendiri, dengan menggunakan mesin dan vakum. Perawatan rutin akan memastikan bahwa bau  karpet Anda tidak muncul lagi .

Check Also

perang

History Perang Vietnam, Kekalahan Terbesar Amerika

Perang Vietnam atau sering disebut Perang Indochina Kedua adalah konflik panjang yang terjadi di tahun 1957 sampai …