web analytics
Breaking News
Home / Info / Manfaat Buah Timun Bagi Kesehatan
Manfaat-mentimun-bagi-kesehatan-Jus-mentimun

Manfaat Buah Timun Bagi Kesehatan

Apakah Anda memiliki jadwal sibuk, Tetapi masih ingin mengurus diri sendiri? Kabar baiknya adalah bahwa, bahkan pada hari-hari yang sibuk, ada beberapa cara yang cepat dan sederhana untuk tetap sehat. Salah satunya adalah minum air mentimun-Baca terus untuk mengetahui tentang semua hal minuman ini luar biasa bisa lakukan untuk tubuh Anda.

1. Mentimun Menurunkan Resiko Penyakit Jantung

Penyakit jantung adalah pembunuh nomor satu , Menurut American Heart Association. Namun, Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat mengurangi kesempatan Anda untuk mengembangkan penyakit ini melalui pilihan-pilihan gaya hidup yang baik seperti makan sehat, Olahraga teratur dan air mentimun termasuk dalam diet Anda. Ini telah terbukti untuk membantu mengurangi tekanan darah tinggi-faktor risiko besar untuk penyakit jantung-dengan membantu ginjal untuk menyingkirkan tambahan natrium dalam tubuh.

2. Menguatkan Tulang

Osteoporosis adalah suatu kondisi yang serius, Kronis yang menempatkan Anda pada risiko yang lebih tinggi untuk patah tulang- dan yang terutama masalah bagi perempuan setelah mereka  menopause. Ketika kebanyakan orang berpikir tentang kesehatan tulang, kalsium, vitamin D dan magnesium datang ke pikiran — tapi vitamin K sangat penting,  Dan untungnya, mentimun sangat kaya vitamin K, yang membantu untuk membentuk matriks tulang dan menjaga tulang padat dan kuat.

3. Mencegah Dehidrasi

Dehidrasi dapat terjadi karena berbagai alasan, Berolahraga berat, atau hanya tidak meluangkan waktu untuk minum cukup air. Dehidrasi dapat menyebabkan masalah pencernaan, membuat sirkulasi yang lebih lamban dan bahkan mempromosikan berat badan, karena banyak orang makan ketika mereka benar-benar Haus. National Institute of Health, namun, merekomendasikan antara 6 dan 8 gelas sehari untuk kesehatan terbaik: air mentimun, yang lezat, membuat mendapatkan cukup air dalam sistem Anda jauh lebih mudah untuk dilakukan.

4. Mengurangi Resiko Kanker

Sementara air mentimun saja tidak bisa menurunkan risiko kanker Anda, itu dapat digunakan sebagai bagian dari gaya hidup sehat secara keseluruhan dan dapat menyediakan tubuh Anda dengan vitamin, mineral dan serat yang dibutuhkan untuk tetap sehat. Namun, minuman ini kaya antioksidan dan senyawa seperti cucurbitacins dan Lignan yang telah ditunjukkan dalam studi klinis untuk membantu tubuh menangkis perkembangan kanker. Ini adalah alasan lain yang besar untuk menikmati air mentimun.

5. Mencegah Penyakit Kronis

Kanker dan osteoporosis tidak penyakit kronis hanya Anda perlu khawatir tentang ketika Anda beranjak tua — penyakit mata, diabetes dan penyakit Alzheimer (yang menyebabkan kehilangan memori progresif) adalah kondisi yang sulit . Namun, array kaya antioksidan dalam mentimun dapat membantu mengurangi stres pada sel, memperlambat proses penuaan dan mencegah banyak kondisi yang berkaitan dengan usia .

6. Kaya Akan Vitamin Dan Mineral

Mari kita hadapi itu: kebanyakan dari kita masih mendapatkan terlalu banyak olahan dalam makanan kita — dan makanan olahan hanya tidak sumber yang baik vitamin dan mineral yang kita butuhkan untuk tetap sehat. Sehingga kekurangan mineral dan vitamin lebih umum daripada banyak orang menyadari dan dapat menyebabkan masalah seperti kelelahan, kelemahan otot atau tulang atau sistem kekebalan tubuh yang tertekan, hanya untuk beberapa nama. Mentimun, bagaimanapun, adalah sumber yang kaya nutrisi seperti vitamin A dan C dan mangan untuk menebus kekurangan dalam makanan kita.

7. Dapat Menghilangkan Racun Pada Tubuh

Antara bahan kimia dalam makanan dan air minum, Polusi udara dan kimia bahkan rumah tangga dan pembersih, Tubuh kita yang terkena banyak racun setiap hari. Racun ini dapat membangun dalam sistem dan menyebabkan kelelahan dan masalah lain. Mentimun dapat membantu detoksifikasi tubuh kita karena air yang tinggi dan serat tinggi konten, yang membuatnya lebih mudah bagi tubuh untuk menghilangkan bahan kimia berbahaya setiap kali kita pergi ke kamar mandi.

8. Membantu Menurunkan Berat Badan

Mentimun air dapat membantu: minum itu dapat membantu untuk mengendalikan nafsu makan dan membuatnya lebih mudah untuk mengurangi kalori tanpa menderita sakit kelaparan. Hal ini juga membantu Anda untuk mengurangi kalori secara keseluruhan jika Anda menggunakannya sebagai pengganti untuk soda, jus, atau minuman manis lainnya.

9. Mencegah Kulit Kering

Paparan sinar matahari, polusi cuaca dan air dingin atau panas semua dapat mengambil korban pada kulit Anda,  Namun, Mentimun air dapat membantu. Ketika Anda minum, Anda membantu untuk tidak hanya hidrat kulit Anda dari dalam, Anda juga memberikan silikon dan vitamin B-5, dua nutrisi kulit Anda perlu untuk tetap sehat. Ketika Anda menggunakannya sebagai toner, Anda dapat membantu mengurangi peradangan dan iritasi dan menjaga kulit Anda lembut dan cerah.

10. Mencegah Kelemahan Otot

Kurangnya latihan dan nutrisi tertentu dalam diet membuatnya mudah  untuk mendapatkan lembek dan lemah dan ini dapat membuatnya lebih sulit untuk menurunkan berat badan, Berolahraga secara teratur dan minum jus Mentimun dapat memelihara otot dengan nutrisi penting seperti silikon. JikaAnda berada di sebuah program untuk membantu membangun otot-otot Anda melalui latihan angkat berat atau beban, mentimun  adalah cara yang bagus untuk membuat program yang lebih efektif.

Check Also

perang

History Perang Vietnam, Kekalahan Terbesar Amerika

Perang Vietnam atau sering disebut Perang Indochina Kedua adalah konflik panjang yang terjadi di tahun 1957 sampai …