web analytics
Breaking News
Home / Info / Kesedihan Dan Kehilangan Dapat Diatasi Dengan Berbagai Cara
200985-0_663_382

Kesedihan Dan Kehilangan Dapat Diatasi Dengan Berbagai Cara

Kesedihan dan kehilangan adalah bagian dari kehidupan kita, tetapi dapat mempengaruhi kita dalam berbagai cara. Mengatasi kesedihan sangat penting termasuk ekspresi kreatif, perjalanan, menemui orang lain, melihat ke depan untuk masa depan, menghindari pikiran berlebihan, penggunaan obat herbal,meditasi dan perawatan pribadi tertentu.

Setiap orang memiliki cara untuk mengatasi rasa sakit dan kerugian yang Anda rasakan selama masa berduka. Beberapa orang kembali kepada refleksi diri. Sementara mengatasi adalah bagian dari pemulihan normal, sangat penting bahwa Anda mengatasi dengan cara yang sehat. Metode mengatasi tidak sehat, seperti perilaku adiktif atau obsesif, dapat melakukan lebih banyak kerugian dalam jangka panjang. Sekarang, mari kita lihat lebih dekat beberapa cara terbaik untuk berurusan dengan sebuah tragedi.

Cara terbaik untuk mengatasi kesedihan dan kehilangan

1. Menemui Orang Lain

Ketika Anda kehilangan seseorang, atau menderita beberapa tragedi pribadi, dapat diperbaiki hanya menarik ke dalam diri Anda, dan tidak menunjukkan rasa sakit yang Anda alami. Ini tampak lebih mudah dari pada membahas atau menghadap masalah di tangan. Namun, menemui orang lain akan memberikan perspektif luar dan dukungan jaringan. Mencari orang-orang yang telah mengalami hal yang serupa, atau yang memahami situasi dan mungkin memiliki perspektif yang berharga untuk berbagi dengan Anda.

2. Menghindari Pikiran Berlebihan

Rasa sakit adalah ketika menangani kesedihan dan kehilangan. Hal ini bukanlah solusi yang baik, tetapi ini juga bisa menciptakan lebih banyak masalah. Keinginan untuk meminum beberapa bir dingin untuk bersantai setelah peristiwa stres adalah satu hal.  Tetapi Mencari cara yang sehat dapat membantu untuk menyalurkan kemarahan yang merusak.

3. Obat Herbal

Banyak orang yang menjauhkan diri dari obat anti-depresi dan obat anti-kecemasan, tetapi ada banyak obat herbal yang berbeda yang dapat menyediakan Anda dengan ketenangan untuk menenangkan pikiran yang bermasalah. Beberapa pilihan herbal terbaik adalah teh chamomile, valerian root, bunga gairah, dan lavender. Anda dapat menggunakan ini dalam berbagai bentuk, dari aromaterapi dan teh  dan Minyak Atsiri pada bantal Anda. Mereka dapat memiliki efek anxiolytic dan membantu Anda mendapatkan tidur lebih baik.

4. Meditasi

Ketika Anda mengalami tragedi, orang sering melihat ke dalam, tapi tidakselalu dalam cara yang paling produktif atau sehat. Meditasi adalah tentang mengidentifikasi arti sebenarnya dari diri yang Anda miliki, dan mencari tahu apa yang benar-benar membuat Anda sedih. Meditasi dapat menjadi sulit ketika pikiran Anda terjebak oleh kesedihan dan kehilangan, tetapi itu berarti bahwa Anda membutuhkan meditasi yang paling!

 

Check Also

perang

History Perang Vietnam, Kekalahan Terbesar Amerika

Perang Vietnam atau sering disebut Perang Indochina Kedua adalah konflik panjang yang terjadi di tahun 1957 sampai …