web analytics
Breaking News
Home / Info / Infeksi Vagina Atau Jamur Vagina Dapat Diobati Dengan Obat Rumah
vulvitis1

Infeksi Vagina Atau Jamur Vagina Dapat Diobati Dengan Obat Rumah

Infeksi ragi atau infeksi jamur tidak menyenangkan yang mempengaruhi organ-organ reproduksi wanita, tetapi ada beberapa solusi alami untuk mengurangi gejala, termasuk penggunaan yoghurt, cranberry, cuka sari apel, bawang putih, minyak pohon teh,minyak kelapa dan asam Borat, serta memakai pakaian katun.

Berikut obat rumah untuk infeksi jamur

1. Jus Cranberry

Obat yang paling populer dan sering direkomendasikan untuk infeksi jamur, serta gangguan vagina dan infeksi, adalah jus cranberry. Berry sederhana ini mengandung banyak kandungan antibakteri dan antijamur yang dapat menyeimbangkan campuran jamur dan bakteri pada vagina, cepat membersihkan berbagai infeksi. Minum 2-3 gelas jus cranberry per hari, atau membeli ekstrak cranberry adalah benar dan perawatan untuk infeksi ragi atau vagina.

2. Cuka Sari Apel

Obat Ini dipercaya menawarkan sejumlah komponen anti jamur yang dapat membuat pekerjaan cepat dari infeksi ragi atau jamur, dan cuka sari apel sudah tersedia di kebanyakan tempat di seluruh dunia. Anda dapat mencampur cuka sari apel dengan air dan minum 1 – 2 kali per hari, atau mencampurnya dengan air mandi Anda dan berendam, membiarkan senyawa antijamur melakukan pekerjaan mereka.

3. Bawang Putih

Ramuan ini mengandung senyawa antioksidan, antijamur dan antibakteri yang cepat dapat menetralisir jamur Candida albicans dalam vagina. Ada sejumlah cara untuk mengkonsumsi bawang putih sebagai obat, baik menghancurkan beberapa siung  bawang putih menjadi pasta dan menerapkan langsung ke daerah yang terkena, atau makan sedikit bawang putih setiap hari sampai infeksi menghilang.

4. Minyak Kelapa

Minyak kelapa adalah obat yang kuat untuk infeksi jamur karena campuran yang komprehensif dari senyawa antioksidan, anti-inflamasi dan antijamur yang dikandungnya. Anda dapat menerapkan sejumlah kecil minyak kelapa langsung ke daerah yang terinfeksi beberapa kali per hari, dan infeksi akan hilang dengan sendirinya dalam beberapa hari.

5. Minyak Pohon Teh

Sebagai salah satu yang paling terpercaya untuk infeksi jamur dan bakteri adalah minyak pohon teh. Minyak pohon teh telah menunjukkan nilainya dalam pengobatan infeksi. Karena sifat kuat minyak pohon teh, menerapkan Beberapa tetes pada tampon dan dimasukkan ke dalam vagina setiap hari, yang menghilangkan infeksi dalam seminggu.

Check Also

perang

History Perang Vietnam, Kekalahan Terbesar Amerika

Perang Vietnam atau sering disebut Perang Indochina Kedua adalah konflik panjang yang terjadi di tahun 1957 sampai …