web analytics
Breaking News
Home / Info / Cara Membuat Tim Sales Lebih Produktif Atas Penjualan
Untitled

Cara Membuat Tim Sales Lebih Produktif Atas Penjualan

Produktivitas tim penjualan Anda memiliki dampak yang cukup signifikan pada kinerja bisnis Anda. Salesforce adalah orang-orang yang menghasilkan dan mengemudi konsumen baru untuk bisnis Anda tetap menjaga klien yang sudah ada juga. Karena sebuah tim penjualan efek laba usaha secara langsung, memaksimalkan efisiensi mereka harus di bagian atas daftar setiap pemilik bisnis atau manajer.

Berikut uraiannya:

1. Memproduksi Lebih Banyak Penjualan

Apakah banyak pelatihan menyediakan seseorang dengan pengetahuan dan memperlengkapi mereka untuk peran mereka? Tidak khususnya, dan itu sangat boros. Pada kenyataannya, sekitar 87% dari pelatihan dilupakan setelah beberapa minggu, sehingga menghabiskan banyak waktu menyediakan pelatihan tidak sangat efektif. Ketika mengembangkan program pelatihan yang efektif, program harus memungkinkan  penjualan baru untuk menerima tingkat pelatihan yang tinggi dalam jumlah waktu yang lebih pendek. Semua  waktu yang ekstra dan uang yang  telah menghabiskan pada proses pelatihan panjang bisa lebih baik dihabiskan memproduksi lebih banyak penjualan dan pendapatan.

 

2. Mengadopsi Rutinitas

Jika Anda menemukan alat yang hebat yang akan meningkatkan produktivitas tim Anda, kemudian akhirnya bernilai investasi dalam  beroperasi. Membeli alat  hanya setengah pertempuran . Membuat  penjualan untuk mengadopsi itu ke dalam rutinitas mereka adalah langkah berikutnya. Banyak mungkin tampak enggan, karena mereka tidak ingin apa yang tampaknya seperti sebuah kerumitan untuk menambahkan sesuatu yang baru untuk proses mereka, tetapi sebagian besar waktu ini dapat diatasi dengan demonstrasi dan beberapa pelatihan.

3. Menetapkan Proses Penelitian Prospek

Jika Anda tidak memiliki standar proses untuk meneliti prospek sebelum Anda membuat kontak dengan mereka, maka sudah waktunya untuk mendapatkan satu. Meninggalkan  mereka sendiri untuk melakukan penelitian apapun  seperti mengakibatkan waktu yang terbuang lebih. Merancang mudah untuk mengikuti, proses yang efisien untuk setiap penjualan Anda orang-orang untuk mengikuti; proses harus menetapkan apa informasi yang mereka butuhkan untuk mengumpulkan dan di mana untuk mencari itu. Semua ini  yang diselamatkan dari setiap kali prospek yang sedang diteliti bertambah dan bisa bahkan akhirnya menyamakan untuk sekitar satu jam sehari.

4. Membuat Janji Pada Klien

Mempertimbangkan untuk menyewa sebuah agensi pemasaran yang keluar dan mengambil keuntungan dari layanan mereka. Mereka akan mampu mengatur janji untuk tim penjualan Anda sehingga mereka tidak perlu memotong beberapa pekerjaan yang dapat diambil oleh orang lain, yang kemudian memberikan lebih banyak waktu untuk bertemu dengan prospek dan membuat penjualan.

Check Also

perang

History Perang Vietnam, Kekalahan Terbesar Amerika

Perang Vietnam atau sering disebut Perang Indochina Kedua adalah konflik panjang yang terjadi di tahun 1957 sampai …