web analytics
Breaking News
Home / Info / Blueberry Baik Untuk Kesehatan Tubuh
blueberry

Blueberry Baik Untuk Kesehatan Tubuh

Nilai gizi dalam buah blueberry  memberikan kontribusi untuk kesehatan karena memiliki nilai antioksidan tertinggi.

Mereka juga mengandung vitamin C, A dan E, bersama riboflavin, folat, serat, niasin,magnesium, kalium, mangan, tembaga, zat besi dan seng.

Berikut adalah manfaat kesehatan dari blueberry

1. Meningkatkan Sitem Kekebalan Tubuh

Blueberry dimuat dengan antioksidan yang memperkuat sistem kekebalan tubuh Menetralkan radikal bebas dan melawan infeksi.

Juga, blueberry sarat dengan vitamin C dan memiliki sifat antibakteri dan antivirus kuat yang membantu mencegah tubuh Anda dari penangkapan pilek, demam, dan banyak virus dan bakteri yang menular.

2. Mencegah Kanker

Blueberry dapat membantu mencegah jenis kanker, termasuk mulut, ovarium, usus besar, hati, prostat, paru-paru, perut dan payudara.

Jumlah tinggi Vitamin C, tembaga dan fenolik senyawa membuat buah ini kaya antioksidan yang membantu menghambat sel-sel kanker.

Blueberry memiliki beberapa mineral dan phytochemical yang bekerja sama untuk mencegah pertumbuhan dan penyebaran dari berbagai macam bentuk sel-sel kanker.

Blueberry  segar memiliki kapasitas antioksidan yang sama, sehingga Anda dapat menggunakan untuk menikmati manfaat anti kanker dari makanan Super ini.

3. Mengurangi Lemak Perut

Blueberry membantu menghilangkan lemak perut. Polifenol dalam blueberry dapat memecah lemak perut dan mengurangi faktor risiko sindrom metabolik.

Blueberry adalah sumber serat yang membantu membuat Anda merasa kenyang dan puas untuk waktu yang lama antara waktu makan. Mereka juga tinggi mangan,yang membantu memetabolisme protein, karbohidrat dan lemak.

Plus, yBlueberry rendah lemak dan kalori, mereka adalah tambahan yang sempurna untuk setiap berat badan . Makan blueberry setiap hari untuk menikmati menurunkan berat badan dan massa lemak total yang lebih rendah.

4. Meningkatkan Daya Otak

Blueberry juga mendukung fungsi otak yang sehat. Sebuah studi tahun 2014 yang diterbitkan dalam jurnal ilmiah penelitian otak menemukan bahwa blueberry membantu melindungi kinerja otak serta mengurangi risiko tertular penyakit Parkinson.

Blueberry mengandung nutrisi seperti vitamin A, B-kompleks, C dan E serta selenium, seng, potasium, tembaga, dan lain-lain.

Untuk meningkatkan fungsi otak Makan 1/2 cangkir blueberry setiap hari.

5. Menjaga Kesehatan Jantung

Blueberry mengandung kadar tinggi senyawa yang dapat membantu memperlebar arteri, penumpukan plak yang umumnya menyebabkan serangan jantung. Juga, ini memperkuat otot-otot jantung.

Blueberry kaya vitamin C, kalsium, magnesium, kalium dan serat yang mendukung kesehatan jantung.

6. Mencegah Masalah Mata

Blueberry dapat membantu mencegah masalah penglihatan yang berkaitan dengan usia seperti katarak, miopia, degenerasi makula dan retinopati diabetik.

Makan 1 cangkir blueberry segar secara teratur untuk menikmati visi atau penglihatan yang baik.

Check Also

perang

History Perang Vietnam, Kekalahan Terbesar Amerika

Perang Vietnam atau sering disebut Perang Indochina Kedua adalah konflik panjang yang terjadi di tahun 1957 sampai …