web analytics
Breaking News
Home / Info / Beberapa Cara Untuk Mengencangkan Kulit Pipi
cara-ampuh-mengecilkan-pipi-tembem

Beberapa Cara Untuk Mengencangkan Kulit Pipi

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa pipi Anda sedikit lembek? Dengan sedikit kurangnya ketegasan? Jangan khawatir, berikut adalah beberapa solusi sederhana dan murah untuk mengurangi efek ini dan membuat Anda merasa lebih menarik.

Tips untuk menghaluskan dan mengencangkan kulit pipi

1. Latihan

Sama seperti kita latihan untuk mengencangkan bokong atau perut, kita bisa melakukan yang sama dengan pipi kita. Pipi Anda terus memiliki otot, dan karena itu Anda dapat meningkatkan dan memperbaiki pipi yang kendur. Ini adalah obat yang berharga. Dan bagaimana Anda melakukannya? Sangat mudah, berdiri di depan cermin dan membuat senyum selama sekitar 10 detik, kemudian beristirahat, dan ulangi 5 kali. Akhirnya, pijat dengan kedua tangan, dengan gerakan melingkar tepat di atas tulang pipi Anda selama 2 menit, kemudian turun sedikit lebih jauh di pipi, dimana Anda bisa merasakan gigi Anda. Lihat betapa mudahnya? Ulangi prosedur 2 kali sehari.

2. Masker Alpukat Dan Madu

Obat ini terkenal dan sangat mudah untuk dilakukan. Anda sudah tahu bahwa alpukat dan madu adalah pelembab alami. Ini membantu Anda mendapatkan kulit yang lebih kencang dan lembab dengan bergizi, dengan demikian menghindari munculnya keriput dan memungkinkan otot untuk memperoleh nutrisi yang baik. Anda hanya perlu untuk mendapatkan setengah dari alpukat  dan tambahkan 2 sendok makan madu. Aduk dan menerapkan krim ini ke pipi Anda selama 15 menit. Ini sangat ideal untuk melakukan hal ini sebelum tidur, dan setelah topeng didiamkan selama 15 menit, bilas dengan air hangat.

3. Masker Yogurt Dan Lidah Buaya

Ini adalah teknik yang sangat bergizi dan digunakan oleh banyak wanita. Yogurt  yang dikombinasikan dengan aloe vera bertindak sebagai krim yang sangat baik. Untuk memperoleh manfaat, Anda harus mendapatkan 4 sendok makan yogurt dan memasukkannya ke dalam mangkuk, kemudian tambahkan 2 sendok makan gel lidah buaya. Menggunakan sendok untuk mencampur kedua bahan sampai halus. Hal ini sangat mudah seperti yang Anda lihat. Kita menerapkannyapada wajah dengan kuas dan biarkan selama 20 menit. Anda akan melihat melekat baik pada kulit. Setelah 20 menit, Anda dapat menghapusnya dengan air. Anda akan segera melihat kulit sangat halus. Jika Anda lakukan ini setiap hari Anda akan melihat bahwa sedikit demi sedikit Anda mengencangkan pipi yang kendur.

 

Check Also

perang

History Perang Vietnam, Kekalahan Terbesar Amerika

Perang Vietnam atau sering disebut Perang Indochina Kedua adalah konflik panjang yang terjadi di tahun 1957 sampai …