web analytics
Breaking News
Home / Info / Aromaterapi Yang Baik Selama Hamil
bumil-703985

Aromaterapi Yang Baik Selama Hamil

Aromaterapi telah menjadi salah satu pengobatan alternatif yang lebih populer untuk berbagai kondisi kesehatan dalam beberapa tahun terakhir, termasuk orang-orang yang berhubungan dengan kehamilan. Minyak esensial yang digunakan dalam aromaterapi biasanya berasal dari berbagai tanaman dan tumbuhan yang ditemukan di seluruh dunia. Ada ratusan kombinasi dari minyak esensial yang telah ditemukan untuk mengurangi atau menyembuhkan kondisi. Aspek alami ini juga membuatnya menarik untuk orang-orang yang khawatir tentang menggunakan perawatan farmasi yang tidak perlu.

Masalah stres pada wanita adalah kehamilan, dan  memiliki bayi mungkin menjadi salah satu pengalaman yang paling penting dan indah dalam hidup, itu juga dapat menyebabkan sejumlah efek samping pada tubuh yang dapat menantang. Oleh karena itu, banyak perempuan mencari pengobatan alternatif selain obat-obatan berbahaya dan aromaterapi menjadi semakin populer.

Namun, kepekaan tubuh selama kehamilan juga membuat minyak aromaterapi tertentu berpotensi berbahaya. Ini sangat penting untuk mengetahui minyak esensial yang aman untuk digunakan, Dengan pengetahuan itu, Anda dapat memiliki kehamilan aman dan bahagia.

Aroma Theraphy yang aman bagi wanita hamil

1. Lavender

Minyak ini dikatakan untuk meningkatkan perasaan relaksasi dan ketenangan, sambil membantu keseimbangan hormon. Juga, itu dapat mengurangi nyeri yang dialami selama kehamilan.

2. Ylang Ylang

Ini adalah salah satu minyak esensial paling penting untuk digunakan selama kehamilan. Hal ini dikenal untuk mengurangi tekanan darah, yang menurunkan tingkat stres dan mempromosikan relaksasi.

3. Eucalyptus

Sangat wajar bagi sistem kekebalan tubuh untuk melemahkan selama kehamilan karena tambahan stres pada tubuh Anda. Minyak esensial Eucalyptus adalah substansi antivirus, antiseptik dan anti-inflamasi, yang dapat menjaga Anda dan bayi Anda sehat.

4. Bergamot

Minyak esensial ini sangat baik untuk gangguan pencernaan, yang sering diderita oleh wanita. Juga, itu dapat meningkatkan efek yang baik selama kehamilan dan setelah melahirkan.

5. Chamomile

Banyak wanita hamil menderita sakit kepala dan nyeri otot, serta gangguan pencernaan. Minyak esensial chamomile telah dikenal untuk meringankan gejala jenis ini.

6. Cendana

Minyak esensial ini dapat membantu Anda bersantai dan mendapatkan tidur yang lebih baik, ini adalah masalah bagi banyak ibu hamil. Ini bertindak sebagai obat penenang dan anti-depresan.

7. Nilam

Minyak ini dikatakan untuk meningkatkan fungsi kognitif dalam kehidupan, tetapi untuk wanita yang menderita dari kebingungan selama kehamilan, ini akan membantu Anda terus berpikir jernih.

8. Cypress

Meskipun minyak ini hanya boleh digunakan setelah trimester kedua, ini dapat membantu untuk meringankan sakit dan nyeri, serta pergelangan kaki bengkak dan varises, baik selama kehamilan dan setelah melahirkan.

 

Check Also

perang

History Perang Vietnam, Kekalahan Terbesar Amerika

Perang Vietnam atau sering disebut Perang Indochina Kedua adalah konflik panjang yang terjadi di tahun 1957 sampai …