web analytics
Breaking News
Home / Info / Anda Merasa Pintar? Berikut Tanda-Tandanya..
027214100_1437541752-6602557857_c6d53a04df_b

Anda Merasa Pintar? Berikut Tanda-Tandanya..

Kreativitas tidak dilahirkan, Kebiasaan Anda adalah faktor penentu dari kreativitas Anda.

Tanda-Tanda Orang Pintar:

1. Introspektif

Kreativitas berasal dari berpikir kritis tentang kehidupan sendiri. Charles Dickens, salah satu penulis kreatif terbaik dikenal, memiliki kebiasaan berjalan 12 mil atau lebih hanya melarikan diri dari dunia dan menyelam ke dalam pikirannya sendiri. Ia mengambil waktu untuk berpikir kritis dan menjadi introspektif tentang kehidupan dan pekerjaan. Sering kali, jalan-jalan ini memberinya dengan konten untuk bukunya. Jika Anda memiliki rasa yang kuat dari kesadaran diri seperti Dickens, Anda memiliki potensi sebagai seorang jenius yang kreatif.

2. Kebiasaan Menggunakan Otak

Jika Anda sering menemukan diri Anda berlatih kegiatan yang memfasilitasi penggunaan otak  dengan aktivitas otak kanan, Anda memiliki potensi untuk menjadi orang yang sangat kreatif. Menulis adalah satu kebiasaan tersebut,  mencoba untuk kerajinan cerita sempurna membutuhkan kreativitas, tetapi juga memerlukan beberapa analitis, strategis berpikir untuk menciptakan plot yang layak dibaca.

3. Lebih Suka Menyendiri

Waktu yang dihabiskan sendiri baik bagi jiwa. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat waktu untuk tanda pertama: yang introspektif. Dalam waktu Anda sendiri Anda bisa bermeditasi, membaca, menulis,  memainkan instrumen. Thomas Edison menghabiskan banyak waktu dengan dirinya sendiri, dan melihat apa yang terjadi; Dia mengubah dunia.

4. Melihat Sesuatu Dari Beberapa Sudut Pandang

Anda sering menemukan diri Anda berpikir satu hal, maka perubahan yang berpikir total sebaliknya. Hal ini hampir seperti perwujudan dari beberapa individu. Itu adalah hal yang baik, saya meyakinkan Anda hanya berarti Anda lebih kreatif, empati, dan mampu melihat segala sesuatu dari beberapa sudut pandang.

5. Memiliki Banyak Buku Pelajaran

Anda berkembang dengan memiliki sebuah dasar yang kokoh di berbagai mata pelajaran. Anda bahkan mungkin memiliki sebuah rak buku penuh dengan buku-buku pelajaran yang berbeda.

 

6. Sering Melamun

Melamun dan mengambil waktu istirahat adalah benar-benar tanda besar jenius kreatif dan sukses. Ini adalah anak-anak (dan orang dewasa) yang menghabiskan waktu melamun yang akhirnya menjadi beberapa yang paling sukses.

7. Membaca Banyak Buku

Naga, sihir, bajak laut, kesatria berbaju baja dan dansel dalam kesulitan! Anda menyukai serunya jatuh dari dunia kita dan masuk ke halaman tersebut. Di sisi lain, Anda menemukan diri Anda kerinduan untuk belajar lebih banyak dari biografi dan keterampilan buku-buku yang tersedia. Jika meringkuk dengan sebuah buku yang bagus adalah bagian dari hari Anda, Anda mungkin di jalur untuk menjadi seorang jenius yang kreatif.

Check Also

perang

History Perang Vietnam, Kekalahan Terbesar Amerika

Perang Vietnam atau sering disebut Perang Indochina Kedua adalah konflik panjang yang terjadi di tahun 1957 sampai …