web analytics
Breaking News
Home / health / Virus Flu Babi Dapat Dicegah Dengan Bahan Rumahan Alami
flu-babi1

Virus Flu Babi Dapat Dicegah Dengan Bahan Rumahan Alami

Beberapa obat rumah yang paling efektif untuk flu babi termasuk penggunaan cuka, cabe rawit, madu, bawang putih, seng, wortel, nanas, Siberia ginseng, echinacea, dan daun zaitun, serta perubahan perilaku, termasuk berolahraga, tinggal terhidrasi, mendapatkan lebih banyak tidur, berjemur sinar matahari pagi, meningkatkan kebersihan Anda.

Berikut pengobatan rumah untuk Flu babi

1. Echinacea Atau Purple Coneflower

Echinacea baik untuk sistem kekebalan tubuh. Sementara senyawa organik yang kuat dari herbal ini tidak boleh diandalkan dalam jangka waktu, ketika Anda merasa sakit, ini bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk meningkatkan sistem kekebalan Anda untuk pertempuran dengan flu babi.

2. Bawang Putih

Salah satu yang paling serbaguna dan efektif untuk puluhan kondisi kesehatan yang berbeda, bawang putih juga dapat menawarkan layanan di bidang pertahanan atau melawan flu babi. Bahan aktif dalam bawang putih seperti allicin, berinteraksi dengan cara yang luar biasa dengan tubuh, termasuk penyebab flu babi.

3. Latihan

Latihan teratur adalah sebuah saran yang baik untuk penyakit apapun, karena hal ini mendorong pemurnian darah dan fungsi kekebalan tubuh yang lebih tinggi, selain melepaskan hormon stres dalam cara yang sehat, sebelum mereka dapat berdampak negatif terhadap tubuh Anda.

4. Olive Leaf Atau Daun Zaitun

Ramuan yang kaya akan polifenol dan flavonoid adalah dari daun Zaitun, jadi mengambil suplemen ini ketika berhadapan dengan gejala dari flu babi, termasuk mual, menggigil, demam, batuk, sakit kepala, dan kelemahan umum, ekstrak herbal daun zaitun adalah ide yang baik untuk memberikan tubuh Anda sehat.

5. Meningkatkan Kebersihan

Anda dapat Mencegah penyakit dalamm berbagai obat rumah terbaik, jadi jika Anda fokus pada mencuci tangan, terutama setelah datang dalam kontak dengan seseorang yang sakit, Anda dapat menurunkan kemungkinan penularan penyakit, seperti penularan flu babi. Bagi mereka yang memelihara babi, selalu mengenakan sarung tangan dan topeng, terutama ketika berhadapan dengan sakit babi, akan sangat mencegah penyebaran penyakit.

6. Elderberry

Berkat diuretik dan sifat pencahar, serta kemampuan untuk menginduksi keringat, Teh elderberry sebagai obat alami untuk flu babi. Oleh penggelontoran racun melalui sistem ekskretoris dan kulit, ini menjaga sistem kekebalan tubuh dan dapat membantu mempercepat pemulihan dari infeksi virus.

7. Minum Banyak Air

Tetap terhidrasi adalah kunci setiap kali Anda sakit flu, Anda harus minum lebih banyak air dari biasanya untuk membantu flush racun tubuh dan mengisi  air yang hilang dalam tubuh.

 

 

Check Also

buah-leci

Manfaat Lychee Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Yang Menakjubkan

Halo bagi para pembaca  aneka manfaat buah untuk kesehatan yang sederhana . Disini kita membahas …