web analytics
Breaking News
Home / health / Tanaman Ekor Kuda Yang Baik Untuk Tubuh
paku-ekor-kuda

Tanaman Ekor Kuda Yang Baik Untuk Tubuh

Tanaman Ekor kuda adalah tanaman obat yang menawarkan sejumlah properti Kesehatan, seperti membantu menghilangkan retensi cairan. Hal ini juga obat yang sangat baik untuk meningkatkan kulit, kuku dan rambut.

Di sini kami akan menjelaskan semua sifat-sifat tanaman ekor kuda, seperti pelangsing. Kami juga akan menjelaskan bagaimana untuk mengkonsumsi untuk mendapatkan manfaat dan di mana menemukannya. Anda bahkan mungkin bisa mendapatkannya dekat dengan rumah!

Beberapa sifat-sifat utama ekor kuda

1. Diuretik Atau Menghilangkan Kelebihan Cairan

Mungkin tanaman obat yang paling dikenal untuk membantu menghilangkan kelebihan cairan dalam tubuh Anda, terima kasih untuk kandungan kalium, saponin dan flavonoid. Dapat meningkatkan jumlah urin hingga 30%. Oleh karena itu, kami sarankan untuk mengkonsumsi tanaman ekor kuda untuk mengatasi retensi cairan, edemas, rheumatitis, asam urat, batu ginjal, infeksi saluran kemih, dll.

2. Pelangsing

Tanaman ini membantu Anda menurunkan berat badan karena memiliki sifat diuretik. Namun, Anda harus ingat bahwa Anda tidak akan menghilangkan lemak tapi agak kelebihan cairan.

3. Depurative

Kemampuan untuk menghilangkan cairan akan ditambahkan ke dalam penghapusan racun, itulah sebabnya tanaman ini, dikombinasikan dengan orang lain seperti thistle susu, urtika, dandelion, misalnya, akan memungkinkan Anda untuk depure tubuh Anda dari unsur-unsur beracun. Anda dapat melakukan beberapa kali dalam setahun, pada musim gugur dan musim semi, penyembuhan depurative dengan mengkonsumsi  tanaman ini sehari-hari.

4. Mineralizing

Konten yang tinggi  mineral membuat tulang Anda dan mencegah mereka dari lemah, yang berarti adalah apa yang terjadi pada osteoporosis atau rongga. Ini juga membantu meningkatkan penyembuhan cedera tulang dan membantu pada saat kelelahan, stres, pemulihan, anemia. dll.

5. Meningkatkan Kesehatan Kulit Dan Kuku

Kandungan tinggi silikon, yang membantu membentuk kolagen, sangat memelihara kulit dan kuku. Berkat sifat depurative, memungkinkan Anda untuk menjaga kuku dan kulit bebas dari racun, bakteri dan jamur. Dengan cara ini, Tanaman ekor kuda membantu mencegah munculnya noda, eksim, dan keriput, dan bahkan dapat mengurangi stretch mark.

6. Meningkatkan Kesehatan Rambut

Silikon yang terkandung dalam tanaman ekor kuda juga bermanfaat untuk rambut Anda dan memperkuat pertumbuhan dan meningkatkan tekstur rambut. Hal ini juga mencegah rambut abu-abu atau uban, botak, dan ketombe.

7. Mengontrol Pendarahan

Berkat sifat zat tanaman ekor kuda dapat mengendalikan atau bahkan menyembuhkan pendarahan. Kami merekomendasikan hal ini dalam kasus luka seperti, hidung berdarah, borok kulit atau menstruasi.

8. Meningkatkan Kelenturan Tendon

Hal ini sangat berguna untuk orang-orang yang melakukan latihan ekstrem atau menderita sakit tendon.

Check Also

buah-leci

Manfaat Lychee Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Yang Menakjubkan

Halo bagi para pembaca  aneka manfaat buah untuk kesehatan yang sederhana . Disini kita membahas …