web analytics
Breaking News
Home / health / Mengobati Infeksi Kandung Kemih Dengan Buah-Buahan
infeksi-saluran-kemih-300x212

Mengobati Infeksi Kandung Kemih Dengan Buah-Buahan

Apakah Anda mendapatkan infeksi saluran kemih? Selain obat-obatan yang diresepkan oleh dokter Anda, itu adalah ide yang baik untuk memastikan Anda mengikuti diet yang memadai, dan buah-buahan yang dapat menjadi teman Anda. Ingin tahu mana yang terbaik untuk Anda?

Infeksi saluran kemih yang sangat umum bagi perempuan. Biasanya ketika kita mendapatkan radang kandung kemih yang menjengkelkan, juga merasa sensasi terbakar ketika kita buang air kecil, tekanan  daerah perut, dan kadang-kadang bahkan demam ringan. Ini pernah terjadi pada Anda? Seperti yang mungkin Anda ketahui, biasanya diobati dengan antibiotik yang diberikan oleh dokter Anda. Tapi hari ini kita ingin memberikan Anda beberapa panduan yang dapat melengkapi rejimen perawatan Anda, dan buah-buahan yang sangat tepat.

Berikut Buah-buahan yang membantu Anda melawan infeksi saluran kemih

1. Cranberry

Anda dapat dengan mudah menemukan Cranberry di toko lokal Anda? Anda harus selalu berpikir cranberry setiap kali Anda memiliki masalah dengan sistem kemih, dokter dan ahli gizi  sangat menyadari antibiotik yang sangat baik dengan memiliki sifat antioksidan. Cranberry meningkatkan keasaman urin, yang membantu menghilangkan segala macam bakteri dengan membunuh atau mencegah mereka dari melekat pada dinding saluran kemih.

2. Pepaya

Pepaya adalah contoh lain dari buah dengan keasaman tinggi yang membantu menghilangkan bakteri dan merawat sistem saluran kemih. Sumber alami antioksidan dan vitamin C. Fakta lain yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa pepaya mempromosikan detoksifikasi yang kaya serat, dan dikombinasikan dengan tingkat tinggi antioksidan dan buah ini membantu membersihkan usus, kandung kemih dan usus besar.

Pepaya juga baik bagi kita karena mengandung enzim yang mengurangi peradangan dan mempromosikan penyembuhan.

3. Jeruk Dan Lemon

Sedikit buah-buahan yang kaya vitamin C dan antioksidan seperti jeruk dan lemon. Idealnya di pagi hari Anda akan membuat jus dengan menggunakan  jeruk dan  lemon. Tidak menyaring  dan meminumnya perlahan juga akan membantu membersihkan usus Anda.

4. Nanas

Nanas mengandung enzim yang mempercepat waktu pemulihan dengan mengurangi peradangan pada kandung kemih. Itu adalah buah yang layak dimakan setiap hari, cara apapun yang Anda suka – ditambahkan ke salad, atau dengan jus.

5. Anggur Merah

Anggur merah adalah makanan alami yang membantu merawat sistem kemih, hampir seperti  cranberry. Buah yang baik untuk menambah diet harian Anda ketika Anda menderita dari infeksi saluran kemih. Mereka kaya antioksidan, mengurangi peradangan,  dan memberikan kita vitamin yang membantu mempromosikan pemulihan.

Check Also

buah-leci

Manfaat Lychee Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Yang Menakjubkan

Halo bagi para pembaca  aneka manfaat buah untuk kesehatan yang sederhana . Disini kita membahas …