web analytics
Breaking News
Home / health / Kegunaan Menakjubkan Tanah Liat
th

Kegunaan Menakjubkan Tanah Liat

Beberapa manfaat kesehatan yang paling penting dari clay  atau tanah liat yang mencakup kemampuan untuk mengusir logam berat racun, meningkatkan kesehatan gizi, meningkatkan kesehatan kulit, mengoksidasi tubuh, melindungi sistem pencernaan, membantu sistem kekebalan tubuh, dan meningkatkan kesehatan gigi dan gusi.

Meskipun tanah liat tampak seperti sesuatu yang kotor, tanah liat memiliki efek yang mengejutkan. Ada sejumlah penyembuhan tanah liat yang masih digunakan secara ekstensif, terutama tanah liat kaolin dan smectite. Tanah dikemas dengan terkonsentrasi mineral dan nutrisi untuk tubuh,  nutrisi tanah liat seperti Bentonite, mineral montmorilonite, dan Fuller’s bumi adalah beberapa penyembuhan yang paling sering ditemui.

Beberapa manfaat kesehatan penyembuhan dari tanah liat

1. Menjaga Kesehatan Kulit

Jika Anda menderita dari beberapa jenis kondisi kulit seperti eksim, psoriasis, atau berjerawat, ketika Anda mencampur tanah liat dengan air untuk membentuk pasta, ini dapat ditempatkan di atas daerah yang terkena dan membantu untuk menghapus atau mengikat racun dan bahan lain yang tidak diinginkan pada kulit.

2. Memberi Oksigen Dalam Tubuh

Penelitian telah menunjukkan bahwa penyembuhan tanah liat memiliki kemampuan untuk melampirkan kelebihan hidrogen dalam sel, sehingga memungkinkan untuk oksigenasi tambahan jika tubuh Anda sudah terhidrasi. Ini dapat menghasilkan energi tambahan dan sistem organ berfungsi lebih baik yang menerima jumlah oksigen yang tepat.

3. Mengatasi Masalah Pencernaan

Jika Anda cenderung memiliki diet yang tidak sehat, ada kesempatan baik bahwa perut Anda tinggi asam, dan ketidakseimbangan yang dapat mengakibatkan berbagai kondisi pencernaan, seperti peradangan, diare, asam refluks dan lain-lain. Alkaloid dalam tanah liat dapat menyeimbangkan kehadiran asam dan secara signifikan mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan pada perut.

4. Menjaga Kesehatan Mulut

Anda dapat menggunakan tanah liat untuk penyembuhan langsung pada gusi dan gigi untuk mencegah infeksi bakteri dan melindungi gusi dan gigi dari kondisi berbahaya. Sekali lagi, sebelum konsumsi, selalu berkonsultasi dengan profesional medis terlatih dan mendiskusikan pilihan untuk menggunakan tanah liat sebagai penyembuhan.

5. Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh

Selain meningkatkan perlindungan gusi dan gigi, mengkonsumsi lebih banyak tanah liat dapat melindungi seluruh tubuh dari patogen invasi dan agen asing yang berbahaya. Penyembuhan tanah liat dapat melindungi dinding usus, sehingga melindungi aliran darah dan senyawa-senyawa yang berbahaya sehingga dengan mudah dapat dikeluarkan dari tubuh.

 

Check Also

buah-leci

Manfaat Lychee Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Yang Menakjubkan

Halo bagi para pembaca  aneka manfaat buah untuk kesehatan yang sederhana . Disini kita membahas …