web analytics
Breaking News
Home / health / Diabetes kaki Dapat Diatasi Dengan Berbagai Bahan Alam
th

Diabetes kaki Dapat Diatasi Dengan Berbagai Bahan Alam

Infeksi kaki dapat berbahaya dan mematikan bagi mereka yang menderita infeksi kaki, tetapi ada beberapa pengobatan rumah, termasuk penggunaan ginseng Amerika, astragalus, madu, Aloe vera, akar rhubarb, psyllium, kafein, dan banyak lagi.

Berikut obat untuk diabetes atau infeksi kaki

1. Kafein

Salah satu masalah utama dengan infeksi kaki atau diabetes adalah bahwa darah tidak dapat mengalir pada ujung kaki, yang berarti bahwa senyawa yang melawan infeksi tidak dapat melindungi tubuh dari infeksi atau diabetes kaki. Kafein mampu merangsang sistem saraf pusat dan meningkatkan aliran darah dan tekanan darah, yang mungkin membantu beberapa masalah peredaran darah pada kaki dan juga meningkatkan respons imun.

2. Aloe Vera Atau Lidah Buaya

Aloe vera atau lidah buaya adalah obat alami yang sangat penting untuk berbagai macam kondisi kesehatan, yaitu karena sifat anti-inflamasi dan analgesik. Ketika gel aloe vera dioleskan pada daerah peradangan dan ulkus, Anda dapat mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan dari berkat sifat antimikroba dari gel lidah buaya. Anda juga dapat minum jus lidah buaya untuk efek yang sama dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

3. Psyllium Atau Biji Tanaman Daun Ovata

9315985_psyllium_seed

Psyllium biasanya digunakan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan orang-orang yang menderita diabetes, karena dapat membantu untuk mengatur kadar insulin dan glukosa.  Banyak efek samping dari diabetes, Anda dapat menurunkan diabetes kaki dengan membuat ramuan khusus untuk mengobati kaki Anda.

4. Madu

Madu adalah obat rumah untuk kondisi diabetes kaki, Madu memiliki sifat alami seperti antibakteri, antivirus, anti-inflamasi dan antioksidan, jadi menerapkannya bagian dari tubuh yang terinfeksi adalah pilihan yang bijaksana. Elemen memerangi kuman yang ditemukan dalam madu dapat memberikan dorongan immuno atau pelindung kaki Anda dan mencegah infeksi lebih lanjut.

5. Ginseng Amerika

panax-ginseng-1

Ramuan legendaris ini umumnya direkomendasikan untuk orang-orang yang menderita diabetes, karena dapat membantu untuk mengatur sistem tubuh, termasuk kadar gula darah. Ginseng juga membantu untuk meningkatkan kesehatan sistem kekebalan tubuh dan mencegah infeksi, seperti infeksi kaki atau diabetes kaki, sebelum menyerang tubuh. Ginseng dapat ditemukan dalam bentuk suplemen.

6. Rhubarb Root Atau Akar Tapak Dara

frunze

Ramuan luar biasa ini sebenarnya telah digunakan selama ribuan tahun, tetapi harus ditangani dengan sangat hati-hati. Rhubarb mengandung senyawa yang disebut emodin, yang memiliki sifat antimikroba dan anti-inflamasi yang luar biasa. Ketika dioleskan ke lokasi ulkus atau bagian yang terinfeksi, akar rhubarb dapat dengan cepat menetralisir infeksi dan mengurangi ukuran ulkus atau luka, sebelum sindrom respons peradangan dipicu.

Check Also

buah-leci

Manfaat Lychee Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Yang Menakjubkan

Halo bagi para pembaca  aneka manfaat buah untuk kesehatan yang sederhana . Disini kita membahas …