web analytics
Breaking News
Home / health / Dampak Penting Dari Bir
minum-bir-300x180

Dampak Penting Dari Bir

Manfaat kesehatan dari bir termasuk sifat antikanker, mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, meningkatkan kepadatan tulang, pencegahan demensia dan penyakit koroner, membantu sistem pencernaan, dan sifat anti-penuaan,mengobati diabetes, batu empedu, batu ginjal, osteoporosis, dan hipertensi.

Bir Memiliki kandungan protein dan vitamin B yang lebih besar dari pada anggur merah, sedangkan kandungan antioksidan setara dengan anggur. Komponen utama pembuatan bir merupakan sumber yang kaya antioksidan.

Bir adalah sumber yang sangat baik dari mineral yang memainkan peran penting dalam berbagai proses metabolisme. Jika diambil dalam jumlah yang moderat, dapat meningkatkan kesehatan Anda dalam beberapa cara.

Manfaat kesehatan dari bir

Mencegah Kanker,  Senyawa Flavonoid yang disebut Xanthohumol dapat ditemukan dalam pembuatan bir. Bir memainkan peran utama dalam menncegah pertumbuhan kanker, termasuk kanker prostat. Menurut Kedokteran, ini juga merupakan sumber polifenol yang baik, karena biji-bijian yang digunakan untuk fermentasi. Bir telah terbukti efektif dalam memerangi kanker, yang sama seperti anggur merah.

Mencegah Risiko Penyakit Kardiovaskular,  Bir mengandung vitamin B6, yang baik untuk melindungi jantung dengan mencegah  senyawa yang disebut homocysteine. Ini memiliki efek pencegahan gumpalan pada darah. Konsumsi moderat bir juga mengurangi risiko peradangan, penyebab aterosklerosis, kolesterol dan plakat yang hadir pada pembuluh darah dan dinding arteri.

Meningkatkan Kepadatan Tulang,  Asupan bir yang teratur ditunjukkan untuk meningkatkan kepadatan tulang, sehingga mencegah risiko patah tulang dan osteoporosis.

Mencegah Diabetes,  Studi telah merekomendasikan konsumsi bir pada jangka waktu tertentu mengurangi resiko terkena diabetes tipe 2.

Pencegahan Anemia,  Bir adalah sumber  vitamin B12 dan asam folat yang baik, kekurangan vitamin B12 dan asam folat dapat mengakibatkan anemia. Vitamin B12 juga penting untuk menjaga pertumbuhan normal, dan konsentrasi.

Menurunkan Tekanan Darah,  Minum bir sangat untuk menurunkan tekanan darah, dibandingkan dengan orang-orang yang mengkonsumsi jumlah anggur atau lainnya.

Memperlambat Proses Penuaan,  Bir meningkatkan potensi dari vitamin E, yang merupakan antioksidan  utama dalam tubuh. Ini adalah bagian penting dari perawatan kulit yang sehat, sementara juga memperlambat proses penuaan.

Mengurangi Resiko Batu Empedu,  Konsumsi rutin bir mempengaruhi kadar kolesterol dan mengurangi risiko batu empedu.

Pencegahan Demensia dan Kardiovaskular,  Konsumsi bir juga meningkatkan tingkat kolesterol baik, sehingga mengurangi resiko demensia dan penyakit kardiovaskular.

 

Check Also

buah-leci

Manfaat Lychee Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Yang Menakjubkan

Halo bagi para pembaca  aneka manfaat buah untuk kesehatan yang sederhana . Disini kita membahas …