web analytics
Breaking News
Home / health / Bayi Mendapatkan ASI Dari Ibu
cara-alami-melancarkan-asi

Bayi Mendapatkan ASI Dari Ibu

Menyusui tidak hanya suatu tindakan alamiah dan indah antara ibu dan anak, tetapi juga memberikan sejumlah manfaat penting kesehatan ibu dan anak, termasuk perpaduan ideal nutrisi untuk bayi Anda, memperkuat imunitas, peningkatan kemampuan kognitif, metabolisme seimbang dan penurunan risiko penyakit kronis, selain itu, banyak manfaat penting lainnya untuk ibu juga!

Untuk beberapa alasan, ini telah menjadi masalah beberapa tahun terakhir, Ini sekali lagi telah membawa pentingnya menyusui ke mata publik, yang merupakan hal yang baik untuk ibu-ibu yang tidak tahu betapa pentingnya untuk bayi. Menyusui adalah susu yang berkembang di payudara, dan proses yang dimulai dalam beberapa menit dari kelahiran dan dapat

Namun, ada banyak penelitian tentang manfaat kesehatan dari menyusui, dan diperkirakan bahwa lebih dari 1 juta kematian bayi setiap tahun dapat dicegah melalui kesadaran yang lebih luas dan praktek pemberian ASI.

Banyak manfaat dari menyusui

1. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Hal ini juga diketahui bahwa aliran nutrisi bermanfaat yang datang dari ASI disertai dengan antibodi penting dari ibu bayi. Ketika bayi Anda sangat rentan untuk jatuh sakit, dan sering ada komplikasi. Menyusui menyediakan pertahanan terhadap bayi. Pada kenyataannya, anak-anak yang menyusui memiliki risiko lebih rendah asma, penyakit pernapasan, gangguan lambung, dan Alergi, jadi efek menyusui dapat bertahan lama ke dalam kehidupan dewasa mereka.

2. Memastikan Pertumbuhan Yang Tepat

Nutrisi dan mineral dalam air susu ibu sempurna untuk anak. Dengan jumlah yang kaya vitamin, antibodi, protein dan lemak, menyusui adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa bayi Anda mendapatkan jumlah nutrisi yang tepat. Hal-hal yang dikonsumsi ibu juga memiliki efek pada kualitas susu, yang dapat mendorong ibu untuk makan sehat dan penuh ketelitian pasca melahirkan. Jika seorang ibu bijaksana dan mempertimbangkan kesejahteraan bayinya, aspek anatomi dapat keuntungan besar untuk pertumbuhan.

3. Peningkatan Kemampuan Kognitif

Studi telah menyatakan menyusui memiliki nilai yang lebih tinggi pada tes IQ kemudian dalam hidup dan peningkatan kemampuan kognitif yang umum seperti pertumbuhan anak-anak. Ini adalah sedikit kontroversial lain, tapi itu pasti tidak ada ruginya untuk kognisi dan perkembangan mental. Kedekatan dan keintiman, serta pengalaman kontak fisik, akan membantu bayi mengembangkan hubungan emosional juga, membantu mereka interaktivitas sosial dalam hidup.

 

 

Check Also

buah-leci

Manfaat Lychee Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Yang Menakjubkan

Halo bagi para pembaca ¬†aneka manfaat buah untuk kesehatan yang sederhana . Disini kita membahas …