web analytics
Breaking News
Home / Berita Unik / Makna Tato Yang Bersifat Rohani
tatoo

Makna Tato Yang Bersifat Rohani

Pernah berpikir tentang memiliki tato tetapi tidak pernah menemukan satu kanan? Berikut adalah beberapa ide yang menakjubkan untuk tato rohani.

Bagi beberapa orang, tato yang masih ‘tidak dilakukan’ dan meskipun saya (masih) tidak memiliki satu, saya suka untuk menjaga mata saya terbuka untuk desain yang saya suka.

Rasi bintang tato

Untuk pecinta Astrologi, memilih tanda Anda rasi benar-benar menakjubkan.

Mandala tato

Sosok melingkar mewakili alam semesta dengan perlambangan Hindu dan Buddha.

 

Buddha tato

Sage Buddha, ajaran-ajaran yang terinspirasi Buddhisme, memegang sangat spiritual dan sosial penting dalam budaya Timur khususnya.

Tato bunga teratai

Brahma, sang pencipta utama, muncul dari bunga teratai. Rasa kemurnian timbul dari kebiasaan tumbuh bunga rooting dalam lumpur dan mendorong melalui air mekar. Bunga makna dalam Buddhisme serupa, tetapi masih unik lagi dari makna lain. Teratai Buddha mewakili: kesabaran.

 

Pohon kehidupan tato

Konsep pohon kehidupan adalah luas mytheme atau arketipe dalam mitologi dunia, terkait dengan konsep pohon suci lebih umumnya, dan dengan demikian dalam tradisi agama dan filsafat.

Ekspresi pohon kehidupan digunakan sebagai metafora untuk pohon filogenetik keturunan umum dalam arti evolusi dalam bagian terkenal oleh Charles Darwin (1872).

Pohon pengetahuan, menghubungkan ke surga dan neraka, dan pohon kehidupan, menghubungkan semua bentuk penciptaan, yang kedua bentuk pohon dunia atau pohon kosmis, menurut Encyclopædia Britannica, dan digambarkan dalam berbagai agama dan filsafat sebagai pohon yang sama.

Cakra tato

Masing-masing dari tujuh pusat kuasa spiritual dalam tubuh manusia.
Berasal dari bahasa Sanskerta cakra arti ‘roda atau lingkaran’, dari Indo-Eropa arti dasar ‘putar’, bersama dengan roda.

Tato Hindu Gajah

Keilahian Tuhan Hindu paling banyak worshiped ialah Tuhan Ganesa: Gajah Allah. Dia adalah salah satu dari lima dewa utama Hindu. Ganesh, karena ia sering disebut, adalah Allah yang berkepala gajah yang memiliki sebuah legenda yang luas. Ia mewakili “sempurna kebijaksanaan” dan sangat dicintai dan disembah oleh umat-Nya. Ganesh dianggap “penyingkir segala rintangan” dan “bestower kemakmuran (Gentz 382).” Ganesa juga disebut Ganapati. “Ga berarti ‘pengetahuan’, na berarti ‘keselamatan’, dan pati ‘Tuhan’ (Ganesa 1)”

Tato Sufi

Sufism atau tasawuf didefinisikan sebagai dimensi batin mistik Islam. Praktisi tasawuf, disebut sebagai Sufi, sering milik berbeda ṭuruq atau “pesanan”-Jemaat-jemaat yang terbentuk di sekitar grand master dirujuk sebagai Mawla yang memiliki jaringan langsung guru kembali ke Nabi Islam, Muhammad. Perintah ini bertemu untuk sesi rohani (Majelis) di tempat yang dikenal sebagai zawiyas, khanqahs, atau tekke pertemuan. Sufi perjuangkan ihsan (kesempurnaan ibadah) seperti yang diperincikan dalam sebuah hadits: “Ihsan adalah untuk menyembah Allah seperti jika Anda melihatnya; Jika Anda tidak dapat melihat dia, pasti ia melihat Anda.” Rumi menyatakan: “Sufi adalah tergantung pada Muhammad, seperti Abu Bakr.” Sufi menganggap Muhammad al-Insān al-Kāmil, manusia sempurna utama yang mencontohkan moralitas Allah. Sufi menganggap Muhammad sebagai pemimpin mereka dan Prima panduan rohani.

Tato Ohm

Dalam Hindu, Om adalah salah satu simbol paling penting rohani. Ia merujuk kepada Atman (jiwa, cukup dalam) dan Brahman.

Check Also

maskapai penerbangan

Bersiaplah Menghadapi Kebijakan Aneh Dari Maskapai

Orang yang mendapatkan kekecewaan saat maskapai penerbangan memaksakan sesuatu, namun ada yang lebih menjijikkan dengan …