web analytics
Breaking News
Home / Berita Unik / keterampilan yang dapat dipelajari kurang dari 6 bulan
072496100_1463304238-15052016-rgi2 (1)

keterampilan yang dapat dipelajari kurang dari 6 bulan

Setiap orang memiliki kemampuan untuk belajar keterampilan mengubah hidup bukan hanya tahun ini, tapi dalam 6 bulan berikutnya.

Dengan mengubah hidup, saya berarti sesuatu yang dapat memiliki dampak positif dalam hidup Anda bergerak maju, bahkan jika itu adalah sesuatu yang Anda tidak bisa membayangkan hari ini. Keterampilan tertentu kita dapat segera menuai manfaat, sementara orang lain akan dapat mengubah hidup ketika kita tidak mengharapkannya.

Dalam artikel ini, kami akan berbagi cara mengubah keterampilan Anda dalam 6 bulan, seperti berikut ini:

1. kecepatan membaca

Bill Gates menyatakan bahwa jika  satu negara mempunyai kemampuan untuk membaca cepat. maka Kemampuan untuk memproses informasi lebih cepat dari buku, artikel, dan laporan adalah apa yang akan membantu kita belajar lebih cepat, dan karena itu meningkatkan setiap aspek kehidupan kita lebih cepat juga.

Dimana Anda bisa mulai belajar:Seperti kursus membaca kecepatan menjadi lebih populer, karena lebih banyak orang menyadari betapa pentingnya hal ini dengan waktu yang terbatas . Anda dapat memeriksa kursus gratis seperti membaca Speeder atau Anda bisa mulai belajar bagaimana menggunakan Spritzlet, yang memungkinkan Anda untuk kecepatan membaca artikel online dengan sebuah ekstensi browser.

2. berbicara di depan umum

Penelitian menunjukkan bahwa orang takut berbicara di depan umum karena puluhan atau ratusan orang yang melihat Langsung sepenuhnya. Itu adalah Salah satu kebiasaan kita. tapi kita harus belajar bagaimana menampilkan diri didepan publik agar terlihat lebih berani.

Salah satu alasan terbesar mengapa orang tidak pernah mencapai kefasihan dalam bahasa asing: menggunakan salah metode, dan kurangnya waktu. Dalam kursus ini, tentang cara belajar bahasa baru dalam 90 hari, yang terbukti penelitian yang menunjukkan bagaimana manusia baik dalam belajar.

Ternyata bahwa manusia mempertahankan hanya 5% dari apa yang kita pelajari dari kuliah, 20% dari apa yang kita pelajari dari apps (isyarat visual), dan 90% dari apa yang kita pelajari. Namun, bagaimana 90% dari belajar bahasa asing baru? Sekolah bahasa (kuliah), buku, Duolingo (aplikasi), dll yang tidak memberikan pencelupan kehidupan nyata yang diperlukan untuk otak kita untuk belajar lebih cepat.

jika Anda ingin cara yang paling efektif untuk belajar bahasa, belajar dari interaksi nyata adalah cara terbaik untuk melakukannya. Ada situs-situs besar seperti Rype, yang menawarkan belajar bahasa Spanyol.Dengan Rype, Anda dapat memesan pelajaran sebanyak yang Anda inginkan, Kapan saja sepanjang hari, setiap hari Minggu, memungkinkan Anda untuk memasukkannya ke jadwal Anda, tidak peduli seberapa sibuk Anda.

4. Akuntansi

Jika Anda mencari untuk masuk ke bisnis, akuntansi adalah salah satu inti dasar-dasar yang Anda perlukan untuk berhasil. Sementara Anda tidak perlu menjadi seorang ahli, Anda pasti harus memahami dasar-dasar.

Keterampilan ini dapat juga digunakan untuk mengelola keuangan pribadi Anda, untuk memenuhi tujuan keuangan Anda, dan memiliki lebih banyak kontrol atas hidup Anda.

jika Anda tidak belajar akuntansi di sekolah, jangan khawatir. Anda bisa mengajar diri sendiri menggunakan buku, atau memeriksa akuntansi gratis kursus online.

5. Microsoft Excel

Kebanyakan orang membaca ini mungkin memiliki pemahaman dasar tentang Microsoft Excel Spreadsheet. Sementara ini adalah awal yang baik, ada begitu banyak kuat fungsionalitas yang tersembunyi, yang bisa membuat hidup Anda jauh lebih mudah.

Excel juga merupakan aset besar untuk memiliki ketika Anda sedang mencari pekerjaan, seperti banyak perusahaan bergantung pada Excel untuk mengatur dan mengelola beberapa bagian dari bisnis.

Check Also

maskapai penerbangan

Bersiaplah Menghadapi Kebijakan Aneh Dari Maskapai

Orang yang mendapatkan kekecewaan saat maskapai penerbangan memaksakan sesuatu, namun ada yang lebih menjijikkan dengan …