web analytics
Breaking News
Home / Berita Unik / 7 Skill Yang Harus Kita Kuasai Sebelum Berusia 50 Tahun
maxresdefault

7 Skill Yang Harus Kita Kuasai Sebelum Berusia 50 Tahun

Kemampuan Anda untuk memperoleh keterampilan akan menentukan nilai Anda dipasar dan tingkat dampak yang Anda dapat memiliki di dunia.

 

Sementara belajar keterampilan apapun dapat berguna, beberapa keterampilan lebih berharga daripada yang lain. Ketika datang untuk memutuskan mana keterampilan untuk belajar, Anda harus fokus pada keterampilan yang transferrable. Misalnya, Anda dapat belajar bagaimana untuk merajut, tapi tidak ada terlalu banyak cara Anda dapat mentransfer keterampilan itu ke daerah-daerah lain kehidupan Anda. Namun,jika Anda belajar bagaimana berbicara bahasa Spanyol, keterampilan ini dapat membantu Anda meningkatkan keterampilan komunikasi Anda, peluang karir, dan kemampuan untuk berbicara dengan orang-orang yang Anda tidak pernah bisa memiliki sebelum.

 

Berikut adalah 7 keterampilan yang harus Anda  pelajari sebelum burusia 50 Tahun

 

1. negosiasi

Negosiasi adalah salah satu keterampilan yang paling penting yang harus anda pelajari, dan keterampilan Anda dapat menerapkan dalam setiap aspek kehidupan Anda. Apakah Anda ingin mengembangkan bisnis Anda, membuat lebih banyak uang, atau memiliki lebih banyak perkembangan bagi hidup Anda, belajar untuk bernegosiasi secara efektif dapat membantu Anda sampai di sana.

 

Mengembangkan keterampilan negosiasi juga dapat membantu Anda mengembangkan empati, mendengarkan, dan keterampilan penjualan. Pertanyaannya adalah, bagaimana Anda bisa mulai mengembangkan keterampilan tersebut?

 

Belajar adalah cara terbaik untuk memulai negosiasi untuk memulai dari yang kecil. Sementara membaca buku dapat membantu Anda,   Anda benar-benar bisa berlatih negosiasi di mana saja dan kapan saja jika anda ingin belajar.

 

2. memainkan alat musik

Belajar memainkan musik  tidak hanya mengesankan teman-teman Anda, tetapi dapat membantu meningkatkan keterampilan kognitif. Memainkan alat musik telah ditunjukkan untuk meningkatkan kemampuan konsentrasi Anda.

 

3. berbicara di depan umum

Berbicara di depan umum, menurut Warren Buffett, adalah salah satu keterampilan yang paling penting bagi kita supaya dapat belajar untuk memajukan karir Anda.Mampu berkomunikasi secara efektif dapat berdampak positif untuk semua yang Anda lakukan dalam hidup anda, dari karir, hubungan, dan bisnis. Dan ini adalah keterampilan yang dapat dipelajari dan dikembangkan oleh siapa saja yang telah berkomitmen.

Selain itu, Berbicara didepan orang banyak juga bisa meningkatkan Rasa percaya diri anda.

4. pribadi keuangan

Mampu mengelola keuangan Anda sendiri adalah langkah pertama untuk mencapai kesuksesan.  ini adalah salah satu topik  dimana Anda dapat membaca buku tentang keuangan pribadi, memeriksa blogger keuangan pribadi, dan bahkan pergi melihat akuntan Anda pribadi.

 

5. kecepatan membaca

Membaca adalah salah satu jembatan yang bisa membuat kita sukses, Dengan membaca juga kita banyak mengetahui dan menambah ilmu pengetahuan kita lebih banyak lagi. Apalagi kalau kita membaca dengan cepat dan dengan konsentrasi yang penuh maka kita akan mendapatkan ilmu yang  lebih banyak lagi.

 

6. jaringan

Jika Anda ingin lebih sukses, maka Anda harus mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang telah mencapai apa yang ingin Anda capai. Ini bisa menjadi mentor, pelatih atau penasihat yang dapat memandu Anda ke mana Anda ingin pergi.

7. bahasa baru

Bahasa adalah suatu yang kita gunakan sehari-hari, Karena bahasa merupakan salah satu Komunikasi kita dengan baik terhadap banyak Orang. Banyak bahasa yang ada pada dunia ini, Bahasa indonesia adalah bahasa keseharian kita. Dalam sekolah, Kita banyak mempelajarai tentang bahasa seperti Bahasa inggris. Bahasa inggris adalah bahasa yang sering dipelajari oleh semua sekolah didunia. Apabila kita mempelajarinya dengan baik maka kita bisa mengartikan Bahasa yang sering dipakai dalam bahasa inggris.

Check Also

maskapai penerbangan

Bersiaplah Menghadapi Kebijakan Aneh Dari Maskapai

Orang yang mendapatkan kekecewaan saat maskapai penerbangan memaksakan sesuatu, namun ada yang lebih menjijikkan dengan …